Hope you enjoy it And thank you for visiting dears~

About Me...

Emmm…  sedikit perkenalan tentang diri saya yah ~

Nama lengkap saya Khairunnisa (terlalu singkat dan umum? Memang J) . Kata ayah sama ibu nama itu diambil dari Al-Qur’an yaitu dari kata Khairun yang berarti Baik dan Nisa yang berarti Wanita. Jadi, Khairunnisa itu artinya Wanita yang Baik *Insya Allah  ^^

Saya muncul di dunia ini sekitar 19 tahun yang lalu di kota Binjai tepatnya tanggal 30 April 1993, kalo gak salah sih itu hari jumat, alhamdulillah hari yang baik ya :D
Saat ini saya adalah seorang Mahasiswi semester 4 jurusan Teknologi Informasi di Universitas Sumatera Utara, dan insya Allah akan lulus dalam waktu 2,5 tahun lagi.. *Amin!

Sebelum menjadi mahasiswa saya memilki riwayat waktu yang panjang sebagai seorang siswa. Hmmm.. sekitar 12 tahun *ya iyalaahh~*. Saya menjalani masa kanak-kanak yang bahagia di TK Musdhalifah Medan, masa anak-anak yang menyenangkan di SD Negeri 060827 Medan, masa ABG yang kepo di SMP Negeri 3 Medan, dan masa remaja yang labil di SMA Negeri 1 Medan (sok udah dewasa sekarang XP).  Dari situ udah bisa dilihat kan kalau saya warga asli Medan, walaupun gak lahir di medan :p

Sedikit bercerita tentang kehidupan pribadi nih. Saya terlahir di keluarga yang bahagia dari ayah dan ibu yang sangaaattt saya sayangi, sebagai anak ke 4 dari 6 bersaudara. Banyak? Kamu adalah orang kesekian yang berfikir begitu ><. Maka dari itu saya tidak pernah merasa kesepian karena ada begitu banyak saudara yang menyayangi saya dan bisa dijadikan tempat berbagi, And I love them so much!
Dalam keluarga saya, hanya saya yang bisa merasakan bagaimana rasanya memiliki abang, kakak, adik laki-laki serta adik perempuan secara lengkap *ya kan?* hehehe~

Ini nih salah satu foto kami :


Gak ada yang mirip kan? ><

Hmmmm… tentang diri saya~ jujur, saya paling gak bisa menilai atau mendeskripsikan bagaimana saya. Karena saya berfikir setiap orang memiliki penilaian yang berbeda. Saya hanya merasa bahagia ketika bisa membuat orang lain merasa senang dan nyaman ketika berada di dekat saya.
Menurut beberapa orang yang baru pertama mengenal saya berfikir bahwa saya adalah orang yang pendiam, dan bagi yang belum terlalu mengenal akan berfikir bahwa saya adalah orang yang kalem. Tapi sungguh percayalah! Jika kalian sudah mengenal saya lebih, maka kalian akan melempar bahkan mencampakkan sejauh mungkin pemikiran tersebut~ hahaha :D

Udah cukup yah perkenalannya.. walaupun gak penting sih sebenarnya :p
hanya sekedar ingin share aja~
Daahhh~


0 comments:

Post a Comment